2019 Ingin Merenovasi Rumah? Simak Inspirasi Rumah Pilihan Conwood di Sini

Banner

Kebutuhan kita akan suatu kondisi khususnya pada hunian terkadang bisa menjadikan alasan untuk kita memulai melakukan renovasi rumah demi menutupi kebutuhan kebutuhan tersebut. Misalnya keinginan untuk mempunyai hunian seperti karakter pribadi sei pemilik, kebutuhan ruang yang semakin mendesak dan kebosanan dari tampilan bangunan lama dan ingin merubah suasana menjadi baru.

Sebelum merenovasi rumah hunian sebaiknya perhatikan beberapa hal yang menjadi fokus utama agar ketika memulai merenovasi rumah Sahabat akan mendapatkan hasil yang sesuai tanpa menguras tabungan Sahabat. Yap konsultasikan dahulu keinginan Sahabat terkait desain yang diinginkan kepada mereka yang professional di bidangnya seperti layanan jasa dari Conwood I-Service.

I-Service adalah layanan yang dikhususkan untuk pemasangan produk Conwood pada rumah pribadi seperti, renovasi lantai, dinding dan plafon untuk diaplikasikan produk Conwood. Saat ini layanan I-Service hanya mengcover untuk wilayah Jakarta, Bogor, tanggerang dan Bekasi. Sahabat bisa menghubungi I-Service melalui chat yang tertera pada website conwood atau melalui social media Instagram di account ConwoodID.

Ini dia pilihan inspirasi rumah dari Conwood

Contoh aplikasi Lantai

Aplikasi Pagar

Aplikasi Lantai

Aplikasi Tangga

Semoga project dari layanan I-Service bisa memberikan inspirasi untuk para sahabat yang sedang ingin merenovasi rumah hunian.

See Related Media

images

Conwood Usung Tema A Beauty Of Nature di Megabuild 2018

Read More

images

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Produk Conwood di Jabodetabek

Read More

images

Project Reference

Read More