• ID
  • EN
  • ID
  • EN
  • Menu

    Pertama Dalam Sejarah, Indonesia Ekspor Rumah Rakyat

    Cikarang, 15 Juni 2017, PT CONWOOD Indonesia menjadi perusahaan pertama

    Conwood Administrator
    administrator

    Cikarang, 15 Juni 2017, PT CONWOOD Indonesia menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang melakukan ekspor rumah rakyat. Pada hari ini diberangkatkan kontainer yang membawa rumah rakyat buatan Indonesia ke Bangladesh. Acara bersejarah ini diresmikan oleh Bachrul Chairi (Kepala BAPPEBTI), Tuti Prahastuti (Direktur Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan RI), Arifin (Kadis Perumahan & Pemukiman Pemprov DKI Jakarta) dan Derek Williamson (Direktur Utama PT. Conwood Indonesia) pada hari kamis 15 Juni 2017, di pabrik CONWOOD di kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

    “Kami mengucapkan selamat kepada CONWOOD karena pertama dalam sejarah, Indonesia mampu menciptakan inovasi baru dan berperan aktif ekspor Rumah Rakyat ke negara lain. Rumah yang di Ekspor merupakan RUMAH CONWOOD, dengan kelebihan utama cepat dibangun dalam waktu 7 hari, dan ramah lingkungan 0% Kayu”, ungkap Pak Bachrul saat memberikan sambutan.

    Center
    Mr. Derek Williamson President Director of PT. Conwood Indonesia

    CONWOOD, sebagai perusahaan inovatif memproduksi rumah rakyat yang cepat bangun dalam 7 hari dan 0% kayu, dianggap menjadi solusi dari percepatan pembangunan rumah rakyat. “Hari ini merupakan hari yang penting bagi Kami, karna selain peresmian ekspor rumah, hari ini CONWOOD juga menandatangani MOU dengan mitra kerja Kami PT. Zaneterra untuk pembangunan 4000 rumah rakyat di dalam negeri”, ungkap Derek.

    Center
    Penandatanganan MOU PT.Conwood Indonesia dengan PT. Zaneterra

    Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, dimana kita bisa berlindung dan berteduh di dalamnya. Bahkan Presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo saat ini sedang menjalankan program 1 juta rumah untuk rakyat Indonesia. Yang hingga kini masih terus dibangun di berbagai daerah di Indonesia.

    Rumah Conwood selain mudah dibangun juga mudah dikirim Karena dapat dimuat kedalam kontainer dan harganya pun kompetitif, sehingga menarik bagi pasar Internasional. “Rumah Conwood ditawarkan untuk tipe 36 m (6mx6m) dengan harga sekitar Rp 2,4 juta/m2 atau Rp 86 juta/unit”, ungkap Rizki Kresno, Commercial Director PT Conwood Indonesia.

    Rumah Conwood 100% bebas asbes sehingga aman bagi kesehatan penghuninya. Conwood telah melakukan tes api dan terbukti Rumah Conwood tidak merambat api, rumah tetap berdiri tegak dengan kokoh. Pada kesempatan ini juga di pamerkan uji/tes kekuatan, ketahanan yang memenuhi standar regulasi pemerintah. Cara pengiriman Rumah Conwood, dalam kontainer yang dijamin dapat diterima konsumen dalam keadaan baik.

    PT Conwood Indonesia akan terus mengembangkan dan memproduksi material pengganti kayu yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen maka diharapkan produk Conwood akan berkontribusi mengurangi penebangan pohon secara signifikan dan diharapkan dapat menginspirasi semua pihak untuk mendukung upaya pembangunan lingkungan di masa depan.

    Saat ini PT Conwood sudah tersebar di 18 Propinsi di Indonesia:  Jakarta, Bandung, Yogyakara,  Semarang, Surabaya, Bali, Lampung, Batam, Bengkulu, Padang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, Bali, Lombok, Makassar.

    Komen

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *