• ID
  • EN
  • ID
  • EN
  • Menu

    CONWOOD KIRIM BANTUAN RUMAH TAHAN GEMPA UNTUK LOMBOK, NTB

    Cikarang, 5 September 2018, PT. Conwood Indonesia memberangkatkan 4 unit

    Conwood Administrator
    marketing

    Cikarang, 5 September 2018, PT. Conwood Indonesia memberangkatkan 4 unit type 36 rumah tahan gempa sebagai donasi untuk korban gempa bumi di lombok. Pemberangkatan rumah tersebut disaksikan oleh direksi dan manajemen PT. Conwood Indonesia yaitu Presiden Direktur - Bapak Rizki Kresno Edhie Hambali (keempat dari kanan), Direktur Operasional - Bapak Ruben Periera (keempat dari kiri), dan beberapa manajer bidang penjualan, pemasaran, supply chain, human resources, dan operasional.

    .
    .

    Sumbangan rumah tersebut akan di salurkan melalui komando resor militer wilayah Lombok - Nusa Tenggara Barat sesusai dengan arahan dari Badan Nasional Penanggulanan Bencana (BNPB). Sumbangan rumah ini diperkirakan akan sampai ditujuan pada akhir bulan September 2018 (memakan waktu sekitar tiga minggu dari keberangkatan) dan akan dibangun selama 7 hari dengan 7 tenaga pemasang untuk setiap rumahnya.

    .
    .

    Rumah Conwood ini mengandung 0% kayu sehingga lebih tahan lama dan ramah lingkungan. Pembangunan rumah Conwood ini sangat cepat hanya dalam waktu 7 hari yang merupakan inovasi PT. Conwood Indonesia yang ingin turut serta memberikan solusi perumahan rakyat di Indonesia. Disamping itu rumah Conwood tersebut juga telah lulus uji Puskim. "4 unit rumah sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian dan keturutprihatinan kami kepada para korban bencana gempa bumi di Lombok. Mudah-mudahan dengan kehadiran rumah Conwood di lombok akan membantu percepatan recovery lombok pasca bencana, disamping itu bulan lalu kami pun menirimkan bantuan berupa bahan pangan, selimut, dan air bersih, bekerjasama dengan JABABEKA", demikian yang dikatakan oleh Rizki Kresno, President Direktur PT. Conwood Indonesia

    .
    .

    Komen

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *