• ID
  • EN
  • ID
  • EN
  • Menu

    Conwood Support Acara Peluncuran Buku 100 Arsitek Terbaik versi IMAJI BOOK

    Conwood Support Acara Peluncuran Buku 100 Arsitek Terbaik versi IMAJI

    Conwood Indonesia
    administrator
    Conwood Support Acara Peluncuran Buku 100 Arsitek Terbaik versi IMAJI BOOK

    Rabu, 23 Januari 2019, Lebih dari 100 principle biro arsitektur hadir dalam acara peluncuran buku 100+ Indonesian Architecture Firms & Emerging yang ditulis oleh Imelda Akmal dan diluncurkan oleh IMAJI BOOK. CONWOOD yang pada hari itu wakili oleh Deden Sarjana – GM Commercial Conwood Indonesia, menerima plakat appresiasi dari IMAJI BOOK atas dukungannya pada buku ini. Acara peluncuran buku diadakan di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan.

    DSC03898

    Buku dengan tebal lebih dari 560 halaman ini berisikan informasi tentang 143 profil para biro arsitektur terbaik di Indonesia yang terseleksi oleh tim editorial IMAJI Book. Menurut Imelda Akmal, peroses pemilihan profil biro arsitek serta para personelnya melalui proses kurasi internal editorial oleh IMAJI. Berkaca dengan metode pemilihan arsitek terpilih di tahun sebelumnya dengan mengedepankan karya desain yang progresif serta inovatif. Diantaranya adalah karya desain memiliki narasi yang bisa dibagi, peraih penghargaan dalam sayembara dunia arsitektur, keaktifan personel atau biro arsitektur dalam membangun sebuah komunitas dan arsitek yang berperan ganda sebagai pendidik aktif dalam dunia akademis. 

    DSC03905
    DSC03861

    Pada malam itu CONWOOD membaur dengan para principle dari berbagai biro Arsitek, diantaranya Atelier Cosmas Gozali, Arsitektropis, Atelier Riri, Aaksen Studio, Aboday, Wiyoga Nudiansyah, PDW, Urbane, dan masih banyak lainnya.

    DSC03869

    PT. Conwood hadir dalam peluncuran Buku 100+ Indonesian Architecture Firms & Emerging’s sebagai bentuk apresiasi serta memberikan ucapkan selamat kepada para arsitektur terpilih. 143 arsitektur dan biro arsitek terpilih dianggap sebagai para pembuat sejarah khususnya dalam bidang arsitek di Indonesia versi IMAJI.

    Komen

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *