Paduan Nuansa pantai dengan Lantai Kayu dari Conwood di Bali

Banner

Paduan Nuansa pantai dengan Lantai Kayu dari Conwood di Bali

Sahabat, pantai merupakan salah satu destinasi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan yang di minati banyak orang, seperti halnya Bali, pulau yang sering di sebut juga sebagai Pulau Dewata ini memang sudah terkenal keindahan alam dan pantainya di seluruh dunia, selain keindahan alam dan pantainya bali juga memiliki keunikan budaya dan beragam makanan khas Bali yang sangat memikat dan memanjakan setiap wisatawan yang datang kesana.

Pantai Sanur menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali, dimana keindahan pantai dengan pasir putihnya tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya yang berada di Bali, dengan deretan resort restaurant & café yang berada di sepanjang jalur pantai Sanur bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantai.

Fairmont Sanur Beach adalah salah satu Hotel, restoran & café yang berada tepat di bibir pantai sanur, selain memanfaatkan keindahan pantai di sekelilingnya Fairmount Sanur beach Restaurant juga memberikan unsur kayu natural yang kental pada bagunannya, Lantai di area outdoor menjadi pilihan untuk menonjolkan unsur kayu untuk lebih menambah kesan natural pada bangunannya.


Conwood Deck 12” menjadi pilihan terbaik Fairmount Sanur Beach untuk memberikan nuansa kayu natural dengan ketahan dan daya tahan beton, dengan teknik pengcatan dan warna yang tidak biasa menambah kuat kesan natural pada bagunan.
Hal unik yang perlu Sahabat Conwood ketahui adalah, cara pengaplikasian produk Conwood pada lantai khususnya pada tahap pengecatan menggunakan metode yang unik sehingga mengesankan tampilan rastik pada semua permukaan lantai.

Dengan memainkan metode pengecatan galap – terang, warna yang dihasilakn pada semua permukaan lantai decking ini terlihat seperti lantai kayu sungguhan.
Inilah kehebatan produk Conwood Indonesia yang ketika diaplikasikan bisa disesuaikan dengan keinginan para pemilik project atau pemilik bangunan. Untuk ketahanan produk, sudah tidak perlu diragukan lagi. Produk Conwood aman terhadap cuaca ekstrim karena sudah dilapisi teknologi SPT (Self Protecting Technology) yang aman untuk diaplikasikan di ruangan terbuka.

See Related Media

images

Innovating A Beautiful Planet

Read More

images

REKOMENDASI PEMASANGAN CONWOOD DI DALAM RUMAH

Read More

images

Produk Terbaru dari Conwood

Read More