• ID
  • EN
  • ID
  • EN
  • Menu

    DIREKTUR CONWOOD TINJAU PEMBANGUNAN RUMAH TAHAN GEMPA DI LOMBOK

    Direktur Conwood – Rizki Kresno Edhie Hambali (Tengah), yang didampingi

    Conwood Administrator
    marketing
    Direktur Conwood – Rizki Kresno Edhie Hambali (Tengah), yang didampingi oleh Manager Solusi Rumah Conwood – Sandi Hermawan (ketiga dari kiri) dan Marketing manager Conwood – Hedhy Kurnianti (paling kiri), meninjau pembangunan rumah tahan gempa di kec. Tanjung, Lombok Utara, pada hari Sabtu, 29 Oktober 2018. Seluruh Manajemen Conwood yang hadir turun tangan membantu pembangunan rumah. Rumah yang ditinjau adalah 4 rumah tahan gempa Conwood yang diberikan Conwood kepada warga Lombok yang rumahnya hancur dihantam gempa sebesar 7SR bulan Agustus yang lalu.
    .
    .
      Pada akhir peninjauan, Management Conwood sempat berdiskusi dengan pengurus Desa Sigar Penjalin – Samsudin dan Babinsa setempat – Tambe. “Sudah menjadi komitmen Kami untuk mendukung percepatan Lombok untuk bangkit setelah bencana gempa. Kami akan berusaha sebaik mungkin mengawal proses pembangunan hingga rumah dapat diserah terima ke penduduk.” Jelas Rizki Kresno. “Informasi mengenai inovasi Rumah Conwood perlu diedukasi ke masyarakat Lombok utara, melalui perantara PEMDA. Agar masyarakat dapat membandingkan sendiri kelebihan dan kekurangannya. Tujuannya sama, agar masyarakat segera memiliki rumah masing-masing, terlebih sebentar lagi akan memasuki musim hujan.” Ujar Samsudin.  
    .
    .
    Rumah Conwood sendiri memiliki kelebihan yang cepat dibangun dalam 7 hari, tahan gempa, tahan api, tahan rayap, dan ramah lingkungan 0% kayu. Rumah Conwood memiliki beberapa tipe pilihan mulai dari tipe 25, tipe 30, tipe 36, tipe 72 serta tipe lain yang sedang dalam proses pengembangan. “Kami sedang mengembangkan tipe khusus bagi warga Lombok, agar warga Lombok dapat segera memiliki rumah cantik, tahan lama, nyaman, bersih, dan sehat sesuai dengan tipe yang diinginkan”, tambah Sandi Hermawan disela diskusi.
    .
    .
    Selama proses pembangunan banyak warga sekitar yang datang dan penasaran ingin melihat rumah Conwood. Conwood berencana akan mengadakan acara serah terima kunci dan open house, setelah keempat rumah selesai dibangun dan siap diserah terima kepada warga. Progres pembangunan rumah hingga saat ini satu rumah di Desa Sigar Penjalin sudah 80%, satu rumah di Desa sokong sudah 50%, sedangkan kedua sisanya akan segera menyusul dibangun. Harapannya dalam minggu ketiga Oktober dapat diserah terima kepada warga, dalam rangka menyambut HUT TNI.

    Komen