• ID
  • EN
  • ID
  • EN
  • Menu

    RUMAH TAHAN GEMPA CONWOOD DITERIMA KOREM LOMBOK UTARA

    Lombok, 25 September 2018, Komando Resort Militer Lombok Utara telah

    Conwood Administrator
    marketing
    Lombok, 25 September 2018, Komando Resort Militer Lombok Utara telah menerima donasi 4 Rumah Tahan Gempa Conwood pada hari Jumat, 21 September 2018 melalui Pelabuhan Lembar, Lombok. Rumah tersebut diterima di lokasi pembangunan Desa Sokong, kecamatan Tanjung, Lombok Utara oleh Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani – Danrem 162/WB (kedua dari kiri), M. Waldy – Teknisi PT. Conwood Indonesia (tengah) dan tim pembangunan rumah Korem 162/WB. Anggota TNI didampingi oleh Teknisi Conwood bekerja sama mendirikan rumah yang nantinya diberikan kepada korban gempa Lombok.
    .
    .
    Penyaluran donasi dilakukan melalui Komando Resor Militer wilayah Lombok - NTB sesuai dengan arahan dari Badan Nasional Penanggulanan Bencana (BNPB). Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian PT. Conwood Indonesia demi mendukung percepatan pemulihan setelah bencana gempa di Lombok. “Anggota TNI didampingi oleh teknisi Conwood dengan tulus dan ikhlas membantu pembangunan rumah Conwood mulai dari pondasi, hingga rumah selesai didirikan untuk korban gempa di Lombok. Total ada 4 rumah tipe 36 yang Kami terima dan akan didirikan. Bantuan Rumah Conwood merupakan bantuan yang sesuai dengan kondisi Lombok saat ini, karena tahan gempa serta cepat pengerjaannya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lombok.” ujar Kolonel CZI Ahmad Rizal, Danrem 162/WB.
    .
    .
      Sebagai tahap awal pembangunan, saat ini pondasi dan septic tank rumah sedang dibangun. Setelah pondasi selesai, akan dilanjutkan dengan pembangunan Rumah Tahan Gempa Conwood yang membutuhkan waktu sangat cepat, hanya 7 hari. Guna memperlancar proses, Danrem - Kolonel CZI Ahmad Rizal sudah menyiapkan anggota TNI untuk membangun rumah Conwood dan akan berkolaborasi dengan tim pembangun rumah Conwood yang dipimpin oleh Waldy – Teknisi Conwood.

    Komen

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *